Demi Dusan Vlahovic, Arsenal Ajukan £45 Juta Plus Lucas Torreira

By ommed


nusakini.com - Arsenal dilaporkan telah mengajukan tawaran resmi kepada Fiorentina untuk mendatangkan striker Dusan Vlahovic.

Vlahovic telah disebut-sebut sebagai target utama sejumlah klub Liga Primer Inggris, salah satunya adalah Arsenal. Saat ini, Meriam London dikonfirmasi telah meningkatkan minatnya oleh jurnalis Ben Jacobs melalui tawaran resmi.

Seperti dilansir CBS Sports, Arsenal mengajukan duit senilai £45 juta plus gelandang Lucas Torreira. Nama terakhir kini tengah menjalani masa pinjaman di Fiorentina.

Torreira menikmati masa peminjaman yang sukses di Fiorentina, tapi itu akan menjadi permanen sebagai bagian dari kesepakatan untuk Vlahovic. Torreira dihargai sekitar £12,5 juta sehingga seluruh penawaran bernilai sekitar £57,5 juta.


The Gunners punya urgensi mendatangkan striker. Maklum, manajer Mikel Arteta disebut ogah mempertahankan mantan kapten Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu dicopot dari jabatan kapten menyusul pelanggaran aturan berulang kali dan kini masih dibekukan dari skuad.

Sementara itu, kontrak Alexandre Lacazette bakal habis akhir musim ini dan belum ada perpanjangan. Sedangkan Eddie Nketiah diperkirakan akan meninggalkan klub imbas minim menit bermain. (gi/om)